Rabu, 29 Juli 2009

Award Pertama-ku


Sebenarnya saya belum terlalu mengerti dengan Penganugerahan Award di kalangan para blogger ini. Sebelumnya sudah sering melihat di blog teman-teman. Saya pikir penerima award ini adalah mereka yang sudah "profesional" baik dari segi design blog maupun isi tulisannya yang berbobot. Makanya cukup mengejutkan ketika membaca komentar salah satu teman yang berkunjung di blogku. Oleh Akhi Rido Wahyudi saya juga diberi award. Begitu membaca instruksinya, sedikit membingungkan bagiku yang sangat awam ini. Karena waktuku yang tidak banyak untuk mengutak-atik blog, instruksi ini kuabaikan dulu. Namun keesokan harinya, saat membuka akun blog akhirnya saya terdorong juga untuk meluangkan waktu sedikit untuk mencoba menjalankan langka-langkah supaya bisa dapat award. Biar tidak semakin membuatku bingung, ku copy-paste saja. Seperti teman-teman lain :)

Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat.
Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :
Kelompok Ilmiah Remaja
han-schatzi
Junaedi
Arfi
Fay
Wawan
Fisa
Ummi Nay
elsa
Kopral

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1. Reza

2. Rizky

3. Omtomi

4. Blognyaipank

5. My Music

6. Avanca Linux

7. Ote Tatsuya

8. Deogracias

9. Akhi Rido Wahyudi

10. Hana Mugiasih

Aturannya begini :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Selamat mengambil award-nya, sobat. Tetap jalin silaturrahim kepada para blogger agar blog sobat cepat naik trafik pengunjungnya. Selamat kepada para sahabat blogger yg mendapat award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar