Rabu, 05 Agustus 2009

Award Kedua

Dapat award lagi nih. Kali ini dari Mas Doyok, makasih ya... Seperti sebelumnya, instruksinya ku copy-paste saja deh biar tidak repot. Lagipula kata-kata dari Mas Doyok sangat mudah dipahami.

Dimulai dari Taurus yah karena itu zodiakku ....... :)


































Nah, selanjutnya award ini akan saya berikan kepada sobat-sobat tercinta:
1. Romanisti
2. Asrizal
3. Adem Ayem
4. Zujoe
5. Zindunk Anggar
6. Nadia Azka
7. Akhi Ridho Wahyudi
8. Maudhy Satyadharma
9. Novita
10. Krisna

Nah, yang nerima harap bagikan lagi yahhh

Cara Pengambilan:
1. Kopas saja seluruh artikel ini
2. Ganti nama pemberi award, kalo aku dari Mas Doyok, ganti dari aku dong (kasih link ke aku)
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh tmanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix... :D

2 komentar:

zujoe mengatakan...

hiii... lucuuu.... jadi krna aku pisces aku ambil yang pisces ya??? hiii....

zujoe mengatakan...

btw ada yang kelupaan hohoho... tingkyu yaaa....

Posting Komentar